ViralBali.com, Sanur. Warung Mak Beng yang berdiri sejak 1940-an, tetap bertahan dan digemari karena konsisten dengan racikan bumbu khas Bali dari resep warisan sang nenek.

Secara umum, menu masakan khas Bali tidak jauh berbeda antara satu daerah dengan daerah lain. Namun, masing-masing daerah memiliki citarasa yang bisa menjadi ciri khas daerah tersebut. Sebut saja Desa Sanur sebagai kawasan pesisir di Selatan Kota Denpasar, di mana budaya kuliner tidak terlepas dari bahan baku yang berasal dari laut. Sehingga menu olahan ikan dan hasil laut lainnya, sudah menjadi ciri khas Desa Sanur.

Salah satu destinasi kuliner di Kawasan Sanur yang menyajikan olahan laut dengan rasa yang konsisten sejak tahun 1940-an silam adalah Rumah Makan Mak Beng Sanur.

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Hang Tuah No 45 Sanur ini, tidak saja dikenal oleh masyarakat Sanur, namun sudah menjadi destinasi kuliner wajib bagi wisatawan yang datang ke Bali, jika ingin menikmati menu olahan ikan laut khas Bali.

Jika wisatawan memasuki rumah makan yang terletak 100 meter dari bibir pantai Sanur ini, akan langsung disambut staf Warung Mak Beng yang dengan sigap melayani pelanggannya.

Sumber : yosi kusuma/bali express Denpasar
*adm01

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini