ViralBali.com , Dunia. Harganya sama dengan 1 unit motor..ckckck
Hayo ngaku, siapa sih disini yang nggak tau dengan produk Apple yang satu ini? Iya sih, emang dari bentuk aja smartphone ini udah keliatan keren banget, karena Apple sendiri emang agak nyeleneh dengan menghilangkan tombol Home yang menjadi ciri khas dari Apple sekaligus yang menjadi sensor sidik jari, dan menggantinya dengan teknologi FaceID nya yang menggunakan wajah kita untuk membuka smartphone ini. Namun, dari banyaknya fitur dari smartphone yang satu ini, apakah worth dengan harga yang ditawarkan pas masuk ke Indonesia?

Nah, salah satu penjual di Tokopedia bahkan sudah menjual produk Apple yang satu ini dalam 2 varian, warna silver dan space gray. Nggak tanggung – tanggung loh, harganya mencapai 26,2 juta untuk varian 64GB dan 28,2 juta untuk varian 256GB nya.

Tentu aja kalian kaget lihat harganya? Sama! Harga ini jauh banget dari ekspetasi kita pas Apple yang pertama kali mengumumkan harga yang satu ini di sekitar $999 atau sekitar 13 jutaan untuk varian 64GB. Nggak hanya itu, ternyata produk ini sendiri juga harus ditunggu karena masih dalam tahap pre-order yang artinya si pembeli harus sabar menunggu buat dapetin smartphone yang satu ini.

Bicara soal ijin peredaran, smartphone yang satu ini rupanya udah mendapatkan izin dan punya sertifikat TKDN per 13 Oktober 2017 kemarin, dan ketiga varian yang sudah mendapatkan sertifikat ini diantaranya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Jadi, buat kalian yang kuat buat menguras kantong dengan membeli smartphone yang satu ini, nggak usah khawatir lagi karena barang yang satu ini udah dapet izin buat digunakan di Indonesia. Gimana, berani membelinya?

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini