Anak Kecil Kecemplung Di Air Mendidih

0
299

Lombok Tengah, NTB

BUTUH BANTUAN SECEPATNYA !!

URGENT !!!

Sahabat Yayasan Endris, hari ini saya mendapat pesan Pribadi melalui messenger dari seseorang, adalah Ahmad Hardiawan, usia 6th asal Pancor Dao, desa Aik Darek Kecamatan Batu Kliang kabupaten Lombok Tengah. Seorang anak yang menderita LUKA PARAH.

Infonya akibat terjatuh ke dalam panci berisi air panas mendidih yang berukuran besar, ketika ada acara orang hajat di Kampungnya.

Seminggu sudah Hardiawan kecil menahan rasa sakit disekujur tubuhnya dan hanya menangis merintih kesakitan. Ayah dan Ibunya berasal dari keluarga miskin dan tidak mengerti cara membuat BPJS.

Hardiawan ini pernah dibawa berobat kerumah sakit namun karena biaya berobat yang sangat mahal, maka orangtuanya kembali ke rumah.

Bagi teman-teman yang ingin berdonasi bisa transfer ke Rek Yayasan EndrisEndri Foundation BCA 05612671/0216100/02554272 An. Endri’s Foundation Mandiri.

Setelah melakukan transfer kami mohon konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer, agar kami mudah mengetahui dana yang masuk, cantumkan nama pendonasi.

Terimakasih 😇😇Cc Endri EF Restu Adam EFTeam EF Lombok Tengah Giani EF Lombok’s Theo ArdiLes Pardi Garin Johar EF Lalu Wisnu Pradipta Mohon teman-teman semua kita bantu adik ini, mereka butuh semua pihak, Hardiawan kecil butuh Perawatan secepetnya. LETS SHARE AND CARE !!

Hormat kami.Yayasan Endris

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini