IKAWANGI Bali Resmi Menggandeng Viral Bali

0
546

Denpasar, Bali

Malam ini,19/11 di markas besarnya IKAWANGI (Ikatan Keluarga Banyuwangi) yang berlokasi di jalan Mahendradata Selatan Denpasar telah diadakan pertemuan antara Ketua IKAWANGI Bali, Bapak Wijaya dan Dewan Penasehat IKAWANGI Bali, Bapak Mohammad Fauzi bersama Founder Viral Bali, Moh. Irwan Rifki dan Bima Prasetya untuk membicarakan kerjasama yang saling bermanfaat.

Kerjasama ini sendiri berkepentingan untuk Viral Bali bisa membantu mempublikasi setiap kegiatan yangi IKAWANGI adakan. Baik kegiatan resmi secara organisasi maupun personal IKAWANGI.

Hal ini dilakukan karena Viral Bali melihat potensi besar IKAWANGI sebagai salah satu organisasi besar yang mewadahi segala potensi warga Banyuwangi yang khususnya tinggal di Bali.

Seperti yang disampaikan oleh bapak Wijaya, selaku ketua IKAWANGI bahwa IKAWANGI membutuhkan sinergi yang bagus dengan media massa yang berbasis digital untuk mempublikasikan hal-hal positif dari segala kegiatan IKAWANGI Bali itu sendiri. Yang mengingat juga trend masyarakat sekarang ini lebih didominasi oleh media sosial, dan itu adalah basisnya Viral Bali.

Dengan adanya kerjasama ini juga, maka warga Banyuwangi bisa selalu mengikuti segala perkembangan yang ada di IKAWANGI Bali sebagai wadah warga Banyuwangi yang berdomisili di Bali.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini