Wayan Koster Peduli Gunung Agung

0
330

ViralBali.com 

Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Bali Wayan Koster memimpin rapat koordinasi Tim Gotong Royong Peduli Warga Terdampak Letusan Gunung Agung Dengan Pola Semesta Berencana, di ruang rapat Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Renon, Denpasar, Rabu (29/11). Rapat dihadiri Ketua DPP Made Urip, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, anggota Tim Gotong Royong, serta BAGUNA DPC PDI Perjuangan Karangasem.

Rapat mengkoordinasikan kebutuhan dasar pengungsi yg belum bisa dipenuhi oleh pemerintah. Kebutuhan dasar yg diperlukan diantaranya, matras, bantal, kompor dan tabung gas, gas, penampungan air, mobil operasional untuk evakuasi dan pengembalian logistik, terpal. Kebutuhan lainnya, susu bayi, Pempers, lauk pauk dan bumbu dapur, perlengkapan mandi, MCK, masker.

Pengadaan kebutuhan dasar tersebut diatas diadakan secara bergotong royong, serta menerima sumbangan dari masyarakat dan donatur. Made Urip menyatakan mendapat tugas dari DPP untuk ikut memantau dan mengkoordinasi kondisi wilayah Bali akibat dampak letusan Gunung Agung. Dia menilai kinerja Tim Gotong Royong selama ini sangat baik dan efektif.

Rencana aksi penyerahan bantuan ke sejumlah titik pengungsian dipimpin langsung oleh Ketua DPD Wayan Koster dan Ketua DPP Made Urip bersama Tim Gotong Royong.

 

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini