Pengungsi Lumpuh Butuh Perawatan Dokter

0
233

Buat semeton ViralBali barangkali ada yang berkenan membantu bapak dan keluarga ini. Dan jika ada yg semeton yang medical atau dokter yang bisa mengobati kelumpuhan bapak ini,tentunya dengan gratis karena keterbatan ekonomi.

CKisah Memilukan Pak Jadra (Pengungsi)
Kondisi lumpuh ditinggal Istri menikah lagi. Sang anak harus putus sekolah demi menjaga sang ayah.

Kisah ini mungkin bisa dibilang lebih memilukan daripada ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga. Betapa tidak, Bapak Jadra yang menderita lumpuh harus di tinggal istrinya menikah lagi dengan pria lain. Tak hanya itu saja, putrinya pun terpaksa harus berhenti sekolah karena harus merawat dirinya.

Ketut Suryani (14th) harus memupuskan harapannya untuk sekolah karena kasihan pada ayahnya yang tidak ada yang merawat. Sang ayah sama sekali tak mampu menggerakkan kakinya. Bahkan untuk BAB saja Ketut yang harus membantu mengurus. Meski dalam usianya yg masih remaja, Ketut melakukan semua dengan penuh ketulusan.

Untuk keperluan makan pun Ketut lah yang harus masak sendiri untuk sang ayah dan adiknya yang saat ini masih kelas 2 SD. Segala keperluan sehari-hari keluarga ini lebih banyak mengharapkan bantuan dari sanak saudara.

Satu ungkapan Ketut yang paling membuat saya sedih adalah saat dia menceritakan bahwa sang ibu sama sekali tidak pernah menemui dia dan adiknya sejak pergi menikah lagi. Ketut dan ayah serta adiknya berjuang bertiga menjalani semua dengan keterbatasan.

Saat ini Bapak Nengah Jadra berada di pengungsian Rendang dan membutuhkan tempat tinggal untuk di tempati bersama 2 anaknya karena dengan kondisi seperti sekarang sangat tidak mungkin Bapak Nengah dijadikan satu di pengungsian.

Lokasi :
Pos Pengungsian UPTD Pertanian Rendang
Alamat rumah :
Br. Keladian, Pempatan, Rendang.
Karangasem

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini