4 Tahun Pacaran, Cewek Ini Cuma Bisa Nyanyi di Nikahan Mantannya

0
243

Putus cinta memang nggak enak banget rasanya, apalagi kalau sudah bertahun-tahun pacaran, dan apalagi kalau nggak lama setelah putus si mantan pacar menikah dengan wanita lain. Hmmm, rasanya pasti nyesek banget. Tapi, biar bagaimana pun juga kehidupan kamu kan harus tetap berjalan, sama seperti si mantan pacar, kamu juga harus melanjutkan hidupnya.

Pelajaran berharga diperlihatkan oleh seorang wanita yang kini videonya tengah menjadi viral. Si wanita yang terlihat tengah bernyanyi di sebuah acara resepsi pernikahan tersebut ternyata adalah mantan pacar si mempelai pria. Hmmm, datang ke pernikahan mantan pacar saja sudah sulit, apalagi menyanyi untuk mantan pacar dan istrinya yang lagi duduk di pelaminan.

Sikap tegar tersebut nyatanya diperlihatkan oleh si wanita berkerudung yang saat itu menyanyikan lagu berjudul “Sarangan”. Dalam video terlihat saat si wanita tengah menyanyi, mantan pacarnya atau si mempelai pria bersama istrinya sedang berjalan menuju kursi pelaminan.

Sebelum bernyanyi sang MC yang sepertinya sudah mengetahui akhir cerita cinta si wanita yang menyanyi itu pun mencoba untuk menguatkan. “Jangan sok nangis yo nduk ya (jangan menangis terus ya nak),” ujar si MC. Lalu si wanita pun menjawab dengan tersenyum,”Mboten, kulo niku bahagia terus (tidak, aku itu bahagia terus).”

Melihat Mantannya Menikah, Cewek Ini Mengaku Ikut Bahagia

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini