Akhirnya Identitas Jenazah Mr.X Diketahui

0
410

Denpasar, Bali

“CASE CLOSED”
Ikawangi Dewata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kesigapan Netizen dalam mengungkap identitas dan alamat jenazah tanpa identitas di RS Sanglah.

Tim Sosial Ikawangi Dewata sudah mendapat konfirmasi perihal jenazah sebagai berikut:
Nama : Nanang Zakaria
Alamat: Dsn Krajan, Desa Watukebo kec. Blimbingsari (dulu ikut kec. Rogojampi) kab. Banyuwangi Jawa Timur

Pihak keluarga sudah menghubungi Ikawangi Dewata untuk tindak lanjut.

Kronologis singkat:
Pada tanggal 30 Oktober 2017 RS Sanglah menerima pasien terlantar atas nama Nanang Zakaria (tanpa identitas), diantar orang. Namun si pengantar pergi tanpa meninggalkan kontak yang jelas. Pasien meninggal pada tanggal 2 November 2017.

Lalu pihak RS Sanglah menghubungi Ikawangi Dewata untuk mencarikan keluarga korban. Ikawangi Dewata juga berencana mengantar jenazah ke Banyuwangi bila identitas telah ditemukan.

Tanggal 14 Desember 2017, hanya beberapa jam setelah diunggah ke media sosial (FB) ada beberapa orang yang mengenali korban dan Alhamdulilah bisa terhubung ke pihak keluarga.

Sekali lagi, Ikawangi Dewata mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada netizen yang telah membantu mengungkap identitas korban. Kami tidak bisa kami sebut satu persatu netizen, Insyaallah Tuhan yang akan mencatat.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada RS Sanglah atas segala bantua kepada korban dan pihak-pihak terkait.

Untuk selanjutnya Ikawangi Dewata akan berkoordinasi dengan keluarga agar jenazah bisa segera dipulangkan ke tanah kelahiran Banyuwangi.

Mohon dengan hormat kepada semua pihak agar tidak telp ke RS Sanglah, karena RS Sanglah cukup kerepotan menerima berbagai telp. Ada telp emergency, telp permintaan bantuan dll. Untuk kasus saudara Nanang cukup hubungi Ikawangi Dewata di : 0813 3790 8666 (call centre) atau 0812 4637 6699 (sujito)

*********
UPDATED!!!
Jenazah diantar ambulan Ikawangi dewata pada hari Kamis, 14 Desember 2017 berangkat jam 3 sore dari RS Sanglah, driver ketua depsos ID Junior Sujito didampingi ketua kebudayaan ID Budi Fren.

Tiba di rumah duka sekitar jam 8 malam dan langsung dikebumikan di pemakaman umum setempat.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini