Ingat Baba Vanga, Peramal Buta Bulgaria? Ini 2 Perubahan Hebat Dunia di 2018 yang Pernah Ia Prediksi

0
347

ViralBali,Nasional

Siapa yang tak mengenal Baba Vanga, seorang peramal buta asal Bulgaria? Ia pernah dengan tepat meramal tragedi 9/11 yang menghebohkan dunia dan juga terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat.

Wanita tua tersebut memang sudah meninggal pada tahun 1996, tepat pada usia 85 tahun. Namun seperti yang diwartakan Tribunnews.com, melansir laman Huffingtonpost.co.uk, ada beberapa penampakan masa depan yang sebelum meninggal sempat diungkapkan Baba Vanga.

Tentu ramalan-ramalan tersebut membuat sebagian besar masyarakat dunia ketar-ketir. Terlebih terdapat dua hal besar yang akan terjadi pada tahun 2018 mendatang. Berikut enam prediksi Baba Vanga tentang masa depan seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, Minggu (24/12/2017):

1. Cina akan memiliki kekuatan besar yang akan mempengaruhi dunia pada 2018
2. Kasus kelaparan akan menghancurkan sejumlah wilayah antara 2025-2028
3. Es di kutub akan benar-benar mencair pada 2045
4. Amerika Serikat akan meluncurkan serangan habis-habisan kepada umat Muslim di Eropa
5. Koloni Mars akan memperoleh senjata nuklir dan menuntut kemerdekaan dari Bumi antara 2170-2256
6. Bumi hanya akan dihuni oleh 2.341 penduduk, sementara ramalan lain menyebutkan akan ada 4.674 umat manusia yang berasimilasi dengan alien

Dari sekian banyak prediksi wanita dengan julukan ‘Nostradamus dari Balkan’ ini ada dua peristiwa hebat yang akan terjadi dalam waktu dekat ini, yakni Cina dengan kekuatannya akan mengguncang dunia menggantikan Amerika Serikat dan penemuan energi baru di Venus.

Untuk ramalan pertama, yakni Cina akan menggantikan posisi negara adidaya Amerika Serikat tahun depan, sebenarnya bukanlah sesuatu yang mustahil. Pasalnya sejak beberapa tahun terakhir, Negeri Tirai Bambu ini telah menjadi pusat kekuatan ekonomi dan militer.

Sementara untuk prediksi penemuan energi baru di Venus, hal tersebut bisa mulai dibuktikan dengan adanya proyek ‘Parker Solar Probe’ atau astrofisika ‘Surya Eugene Parker’ yang dijadwalkan diluncurkan pada Juli 2018 mendatang.

Saat ini pesawat ruang angkasa robot NASA tengah dirancang untuk menyelidiki korona luar Matahari dengan misi utama menentukan struktur dan dinamika medan magnet pada sumber bintang terbesar dari Galaksi Bima Sakti tersebut.

Entah apakah dua ramalan Baba Vanga tersebut akan benar-benar terjadi pada tahun 2018, hanya waktu yang sanggup untuk menjawabnya.

Sumber : penulis niken olivia

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini