Pesta 34 Tahun Slank Bernuansa Kebangsaan

0
369

Jakarta,

Ribuan Slankers yang menghadiri konser perayaan hari ulang tahun ke-34 Slank memanas di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Ketika “Mars Slankers” dinyanyikan, Kaka langsung menghentikan lagu tersebut di tengah-tengah ketika akan memasuki bagian refrain. Kaka langsung menegur Slankers yang memicu keributan.

Slank mengimbau Slankers yang ribut untuk segera keluar. Ia mengkritik para Slankers yang mengibarkan bendera asal daerah masing-masing. Menurut Kaka, Slankers adalah satu-kesatuan di bawah bendera Slank tanpa memandang asal daerah.

“Ini benderanya Slank. Ayo salaman semuanya,” kata Kaka.

Melihat seruan Kaka, Bimbim mengambil aba-aba. Lagu nasional “Garuda Pancasila” langsung dikumandangkan oleh Slank dengan musik rock. Slankers pun ikut menyanyi. Mereka terbakar rasa nasionalisme. Suasana kembali kondusif dan disambut Slank dengan menyanyikan “Samber Geledek”.

Sederet lagu telah dinyanyikan oleh band yang berdiri sejak 26 Desember 1983 tersebut.

Slank membuka penampilannya sejak pukul 20.35 WIB. Sebelumnya, para personel beriringan mengendarai sepeda motor Vespa untuk menuju belakang panggung.

Sehari sebelumnya Senin (25/12/2017), Slank telah menggelar pengajian syukuran di markas mereka, Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017). 

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini