Terbongkar! Yenny Wahid Ungkap Isi Pertemuannya dengan Prabowo

0
312

ViralBali,Nasional.

Selasa (26/12/2017), Zanuba Ariffah Chafsoh yang akrab disapa Yenny Wahid bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan ini diunggah oleh Yenny Wahid melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Dilansir dari laman tempo.co, pertemuan ini menjadi menarik mengingat pesta demokrasi sebentar lagi akan tiba, yakni Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

Di dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, @yennywahid, tentang pertemuan ini, Yenny menulis, “Melewatkan sore dan berbincang dengan sahabat lama, Prabowo Subianto, tentang masalah kebangsaan dan geopolitik duni, termasuk Palestina.

Putri almarhum Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, ini mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo Subianto membicarakan masalah yang sangat penting, yakni tips dan trik menguruskan badan seperti Prabowo.

“Mas Bowo sekarang memang terlihat lebih fit, rupanya karena sudah turun 12 kilogram,” kata Yenny yang juga istri dari kader Gerindra, Dhohir Farisi, ini.

Dari foto yang diunggah oleh Yenny, dalam pertemuan itu, nampak Prabowo mengenakan kemeja berwarna cream dengan celana warna biru. Terlihat memang seperti yang dikatakan yenny bahwa tubuh Prabowo tampak lebih kurus dibandingkan dengan sebelumnya.

Di dalam unggahan foto itu juga yenny men-tag akun pembalap Moreno Soeprapto yang diusung Gerindra untuk maju I pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

Masih dikutip dari tempo.co, saat berkampanye di masa Pilpres 2014 silam, Prabowo beberapa kali menggandeng Yenny Wahid. Salah satunya saat di lapangan Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, 18 Maret 2014 silam.

“Mbak Yenny ini putri Indonesia yang pintar dan tidak diragukan lagi kemampuannya di kalangan warga NU,” kata Prabowo memuji Yenny saat itu, dikutip dari tempo.co.

Pada saat itu, Yenny pun balik memuji Prabowo. “Wis sugih, wis enak uripe, golek opo maneh? Tapi dekne ora iso ngono, isih mesakno rakyat cilik (sudah kaya, sudah enak hidupnya, mau cari apa lagi? Namun dia tidak bisa begitu, masih kasihan sama rakyat kecil). Ayo menangkan Gerindra di Jember,” ucap Yenny waktu itu di daerah pemilihan suaminya tersebut.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini