Tahun Baru 2018 Di Bali Sepanjang Jalan Nasional Ditutup

0
406

Viral Bali.com 

Polres Jembrana akan mengalihkan kendaraan yang melintas di Kota Negara dari arah Denpasar saat masyarakat merayakan malam Tahun Baru 2018 agar tidak terjadi kemacetan.

“Penutupan dan pengalihan arus kendaraan tersebut mulai kami berlakukan Minggu malam. Jalan yang ditutup adalah jalan nasional di pusat perayaan malam tahun baru,” kata Kapolres Jembrana Ajun Komisaris Besar Priyanto Priyo Hutomo di Negara, Sabtu (30/12/2017) malam.

Ia menjelaskan Jalan Jenderal Sudirman di depan Gedung Kesenian Bung Karno sebagai pusat perayaan malam tahun baru ditutup satu jalur yaitu bagi kendaraan yang datang dari arah Denpasar.

Sementara untuk kendaraan yang datang dari arah Gilimanuk masih bisa melewati Jalan Jenderal Sudirman, karena ada dua jalur di jalan nasional ini.

“Kendaraan yang datang dari Denpasar akan dialihkan melewati jalan tengah Kota Negara yang akan dipasang rambu dan tanda petunjuk arah hingga tembus lagi ke jalan nasional jurusan Gilimanuk,” katanya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana Ajun Komisaris I Nyom an Sukadana mengatakan dibukanya satu jalur di Jalan Jenderal Sudirman ini berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini