Menghaturkan Bhakti Dihadapan Padmasana Pura Giri Catur Loka Polres Badung.

0
330

ViralBali.com Bali Polres Badung “Polres Badung bersahabat “sepanjang perjalanan jiwa di kehidupan ini, syukur merupakan jalan indah menuju kebahagiaan. Ketika kita di banjiri oleh keinginan,  kesadaran hendaknya muncul sebagai evaluasi. Kesadaran untuk berbakti tentu harapan setiap insan kehidupan, meskipun jalan yang digunakan berbeda. Bukankah Tuhan menciptakan jalan berbeda dalam kehidupan ?

Kapolres Badung AKBP YUDITH SATRYA HANANTA, S.I.K,Selasa, ( 2/1/18) usai apel pagi  mengucap  syukur dengan menghaturkan Bhakti dihadapan Padmasana Pura Giri Catur Loka Polres Badung.

Dalam mengembangkan kebaikan , kebajikan dan kebijakan syukur aktif yang perlu di lakukan, maksudnya tulus, dalam mengembangkan kegiatan, hingga menjadikan hidup berbakat dan  berpotensi, dengan cara memaafkan masa lalu, menerima kekinian dan melepas keberadaan.

Dalam setiap hasil yang menjadi harapan, membutuhkan kerja yang tentu saja tidak lepas dari kesalahan. Hal inilah membuat kita bijak untuk memaafkan dan mengakuinya serta belajar dari peristiwa yang  ada.

“Jalankan hidup ini dengan apa yang kita terima, ciptakan hidup ini dengan apa yang kita berikan” itulah setiap harinya perlu di kembangkan ungkap orang nomor satu di jajaran Polres Badung.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini