Ini Dia Harga Tiket Play-Off ACL

0
299

WAJIB DISIMAK!
Ini Dia Daftar Harga dan Sistemasi Penjualan Tiket Play-Off ACL.

Beberapa hari jelang pertandingan play-off Liga Champions Asia antara Bali United kontra Tampines Rovers, manajemen tim Serdadu Tridatu terus melakukan berbagai persiapan. Setelah sebelumnya mengumumkan Indomie sebagai sponsor tunggal Bali United di kompetisi Asia, kali ini manajemen Bali United resmi merilis daftar harga tiket untuk laga bergengsi tersebut.

“Untuk harga tiket pertandingan Bali United melawan Tampines Rovers kami bagi menjadi tiga kategori, yaitu reguler, VIP, dan VVIP. Untuk kategori reguler dijual dengan harga 75.000, kategori VIP dijual dengan harga 300.000, dan kategori VVIP 450.000,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri juga menjelaskan tentang sistemasi penjualan tiket pertandingan kontra Tampines Rovers. Ia mengatakan bila tiket sudah mulai dijual pada H-2 pertandingan di loket Stadion Dipta. Sementara penjualan tiket via online sudah bisa didapatkan mulai hari ini.

“Tiket sudah mulai kami jual H-2 pertandingan di loket Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kemudian di H-1 kami melayani penukaran voucher tiket bagi yang membeli via online serta pembelian via sponsor kami. Pemesanan via korlap masing-masing bisa dilakukan pada H-4 hingga H-3. Nantinya di hari H pertandingan, kami tidak lagi melayani pembelian tiket,” kata Yabes Tanuri.

Sistemasi penjualan tiket ini diharapkan mampu memudahkan para suporter Bali United untuk memperoleh tiket pertandingan mengingat antusiasme masyarakat Bali akan laga kontra Tampines Rovers.

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini