Berbagi Buah Untuk Kera Di Pura Uluwatu

0
202

VIRAL BALI, MANGUPURA 08 JULI 2020

Setelah sebelumnya sempat ke Pura Uluwatu untuk memberi makan kera ditempat ini namun buah yang dibawa saat itu terbatas dan hanya sebagian kera saja yang mendapatkan bagian.

Rabu siang (08/7/2020) Kompenen peduli kemanusiaan bali yang saat ini juga berperan untuk peduli hewan , kembali melakukan aksinya di Pura Uluwatu.

Foto ; Relawan menurunkan buah didampingi petugas polsek pos Uluwatu.

Kali ini dengan membawa stock buah yang cukup melimpah, karena ada donatur yang ikut berpartisipasi memberikan buah yang dititipkan kepada komunitas ini untuk dibagikan kepada kera yang ada di Pura Uluwatu.

Di dampingi petugas Polsek Kuta selatan, Pos Pol Ungasan, bhabinkamtibmas, Babinsa , dan juga rekan petugas yang siang itu bertugas jaga di Pura Uluwatu.

Ni Luh Ade Bunga Krisnanti, perwakilan dari komponen peduli kemanusiaan menyampaikan bahwa “kegiatan memberi makan kera ini sudah yang kedua kali ditempat ini, karena awalnya hanya bisa memberi makan satu kelompok kera, sedangkan menurut petugas jaga disana ada 6 kelompok, itu sebabnya team Relawan kembali lagi ketempat ini dengan membawa juga sumbangan buah dari donatur”

“Terima kasih juga kepada Bapak Kapolsek Kuta Selatan yang pada kesempatan kali ini mengirimkan 3 anggota nya dari pos pol ungasan untuk menemani kami, juga kepada Donatur yang telah menyumbangkan buah, begitupun untuk petugas jaga yang ada di Pura Uluwatu yang telah menyambut kami dengan ramah. Semoga ke depan kita masih bisa sama-sama bersinergi untuk peduli kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan” Ujar Bunga (adm/VB)

LEAVE A REPLY

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini